Followers

Gambar Modifikasi Yamaha Fino Terbaru Dan Terkeren 2018

Advertisement
Advertisement
MODIFIKASI YAMAHA FINO - Jika mendengar kata Yamaha Fino, pasti anda langsung terbayang sebuah motor matic yamaha yang memiliki desain yang begitu clasic, elegan dan sporty. Motor Yamaha Fino sendiri merupakan matic yamaha terbaru yang dikeluarkan untuk bersaing dengan kompetitor utamanya yaitu Honda Scoopy yang sama sama mengusung desain yang begitu klasik dan retro.

Dikeluarkannya Yamaha Fino ini tidak lepas dari tujuan untuk bisa meredam kejayaan dari Honda Scoopy yang memang saat ini laris manis dipasar dalam negri. Dan untuk membuat motor matic ini bisa bersaing dengan rivalnya tersebut, pabrikan yamaha pun langsung membangun motor ini dengan berbagai kelebihan yang siap menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat luas.

Kelebihan Yamaha Fino yaitu sudah dibekalinya teknologi Blue Core. Dimana dengan adanya teknologi tersebut, konsumsi bahan bakar yang ada pada motor ini sangat irit. Sebenarnya teknologi ini sama saja dengan teknologi FPGMI yang ada pada Honda Scoopy.Karena sekarang ini produsen motor juga berlomba lomba mengembangkan teknologi untuk menekan bahan bakar serta mengurangi emisi gas buang.

Kemudian untuk dimensinya sendiri, Yamaha Fino sendiri memiliki tubuh yang sedikit lebih langsing dibandingkan rivalnya tersebut. Yang mana untuk ukuran tubuh secara keseluruhan yaitu 1870mm X 700mm X 1066mm dengan berat isi 98 kg. Sedangkan untuk kapasitas tangki bahan bakarnya motor ini mampu menampung sekitar 4,2L sedikit lebih kecil dibandingkan rivalnya tersebut.

Itulah sedikit gambaran mengenai Spesifikasi Yamaha Fino, untuk yang akan kami bahas. dikesempatan ini saya akan memberikan beberapa informasi tentang Modifikasi Yamaha Fino Thailook. Apa sih Modifikasi Fino Thailook ini? Modifikasi Yamaha Fino Thailook merupakan renovasi atau custom terhadap yamaha fino yang mengusung konsep thailook. Aliran thailook ini salah satu aliran modifikasi yang sekarang ini banyak digandrungi oleh penyuka modifikasi tanah air.

Seperti halnya konsep atau aliran modifikasi motor yang lainnya, Konsep Modifikasi yalla shoot Thailook ini juga mempunyai karakter atau ciri khas. Dari hasil pengamatan , Ciri Khas Modifikasi Yamaha Fino Thailook yaitu perubahan pada bagian velg dan warna bodi. Pada umumnya Modifikasi Yamaha Fino Thailook ini melakukan perubahan pada bagian velg dengan mengganti velg ukuran 17 sehingga motor akan terlihat lebih tinggi.sehingga terlihat keren dan elegant.

Karakteristik Modifikasi Yamaha Fino Thailook yang lainnya yaitu perubahan warna pada bagian bodi, kesan glamor dan trendi sangat kental pada konsep modifikasi yang satu ini. Ya jika dilihat dari ciri khasnya sendiri sih, Modifikasi Yamaha Fino Thailook ini sama halnya dengan konsep airbrush yang menampilkan sebuah tampilan motor yang glamor dan full collor.

MODIFIKASI yamaha fino thailook terbaru

Modifikasi yamaha fino

Gambar modifikasi yamha mio

Gaambar modifikasi yamha vixion


gambar terbaru xeon

sekian informasi yang dapat saya berikan bagi para modifikator terimakasih.


Advertisement