Followers

Modifikasi Motor Drag Beat Terbaru Terkeren Dan Paling Banyak Dicari

Advertisement
Advertisement
DuniaHarga.com - Memodifikasi sepeda motor tentunya sudah tida asing lagi untuk para kaum laki laki, karena dengan memodifikasi motor anda .tentunya akan banyak memikat para kaum hawa untuk tertarik dengan anda. nah, bagi anda yang sika memodifikasi dari pabrikan asal jepang tentunya sudah tidak asuing lagi dengan motor honda beat yang satu ini, banyak orang yang merubah motor beat ini menjadi motor balapan 201 M.

Tetapi bukan deretan para laki-laki aja yang hobi. Wanita juga tidak kalah untuk mendesain motor pribadinya. Meskipun demikian kamu harus mengetahui di dalam modifikasi sepeda motor itu tidak bakal ada selesainya. Sebab apa? Disebabkan semakin majunya jaman sekarang ini, sudah banyak sekali rupa modifikasi yang dihiasi dengan ragam versi dan sparepart, yang tentunya menjadikan kalian menginginkan memodifikasi terus sesuai mengikuti model masa saat ini.

Ketika memodifikasi sepeda motor, sangat tergantung dari Anda sendiri selaku pemilik motor. Kamu lebih menyukai modif agar kelihatan yg mengagumkan ataupun kecepatan optimal. Contoh, kalau Anda ingin disetting kecepatan maksimal, pasti kamu mesti setting pada mesinnya, kalau demikian pasti kamu semestinya memerlukan bengkel sepeda motor yang layak dan bakal untuk dipercaya, Meskipun begitu jika Anda suka yang ramping atau nyaman, kamu patut mendesain pada bagian bodynya agar cocok gairah kalian. Baca terus Koleksi Foto Modifikasi Motor Drag Beat Terlengkap.

Modifikasi Drag Beat

Modifikasi Drag Beat

Modifikasi Drag Beat

Modifikasi Drag Beat FI

Modifikasi Drag Beat FI

Modifikasi Drag Beat FI

Modifikasi Drag Beat FI

Modifikasi Drag Mio

Modifikasi Drag mio

Modifikasi Drag fu

Modifikasi Drag fu

Modifikasi Drag mio

Modifikasi Drag karbu

Modifikasi Drag beat karbu

Modifikasi Drag beat karbu

Modifikasi Drag mio

Modifikasi Drag mio


Dalam melakukan desain body banyak hal yang bisa Anda lakukan. Anda bisa mengganti velg, pewarnaan, crome, jok skok custome dan lain-lainnya. Di dalama modifikasi Motor Drag Beat yang berjenis imple seperti ini banyak dilakukan oleh kaum pemuda agar kelihatan lebih keren dan nyaman. Biasanya kaum pemuda lebih suka dengan velg jari-jari dari pada velg bintang. Mungkin sangatlah banyak alasannya, Akan tetapi alasannya yang paling utama yaitu supaya sepeda motor kelihatan slims dan bersih.Sekian inpormasi mengenai modifikasi honda beat drag kali ini terimaksih.

Advertisement