Followers

Modifikasi Motor Yamaha Mio Terbaik dan Terupdate paling banyak di Cari

Advertisement
Advertisement
Duniaharga.com - Salah satu skuter matik andalan dari pabrikan Yamaha ini sepertinya memiliki suatu karisma dan keistimewahan yang mampu membuat beberapa orang tertantang untuk melakukan modifikasi terhadapnya. Pada dasarnya motor matik Yamaha Mio ini memang terlihat keren, dinamis, dan juga sporty. Hal itu justru bakal membuat si pemilik motor Yamaha Mio menginginkan sesuatu yang berbeda dari motor kesayangannya tersebut. Nah, salah satu caranya adalah dengan melakukan modifikasi Yamaha Mio gaya drag bike agar anda dapat mencapai hal yang dinginkannya tersebut. Modifikasi Yamaha Mio gaya drag ini memang sangat digandrungi oleh semua orang, terutama bagi para pecinta otomotif di seluruh tanah air. Pasalnya, bisa dikatakan bila modifikasi motor dengan konsep drag bike ini sebetulnya sangatlah mudah untuk di lakukan.

Biasanya, dalam melakukan modifikasi drag bike ini para modifikator akan melepas seluruh bagian body plastik standar pabrik hingga motor Yamaha Mio terlihat seperti telanjang. Serta Cover CVT pun tak lepas dari perubahan body yang di lakukan. Biasanya warna kerangka standar pabrikannya juga akan diganti dengan warna cat yang lebih cerah, tetapi kebanyakan orang yang melakukan pengecatan kerangka ini menggunakan cat air brush.

Modifikasi Drag Yamaha Mio gaya drag bike, biasanya membuat tampilan motor akan menjadi lebih keren dan sangar. Bahkan, identitas motor Yamaha Mio selaku skuter matik akan sedikit terlupakan, karena pada saat melihat motor Yamaha Mio yang dimodifikasi dengan gaya drag bike yang ada dipikiran kita adalah motor balap.

Salah satu yang menjadi ciri khas dari modifikasi motor drag ini adalah penggunaan ban tipis, para modifikator maupun pemilik motor Yamaha Mio juga tak mau ketinggalan untuk menerapkan pada motor kesayangannya agar aura drag bike nya semakin menonjol. Selain mengganti ban standar pabrik dengan menggunakan ban cacing, pada bagian stangnya juga harus diganti dengan stang jepit atau stang custom. Di samping itu juga pada modifikasi motor Yamaha Mio gaya drag bike umumnya mengganti velg standar dengan velg custom ala srag bike.

alt=

alt=

alt=

alt=

alt=

alt=

alt=

alt=

alt=

alt=

alt=

alt=

alt=

alt=

alt=

alt=

alt=

alt=

alt=

alt=


Tak hanya itu, penggunaan jari-jari pada velg pun banyak di terapkan. Selain itu, pemangkasan pada bagaian body juga dapat diberlakukan pada jok bawaan pabrik. Jok standar pabrik biasanya akan di ubah dengan jok custom yang memiliki ukuran sangat tipis, tetapi banyak juga yang memangkas jok standar hingga sangat tipis bahkan hampir menyerupai papan. Pada bagian knalpot juga akan mengalami perubahan, biasanya para pemilik motor atau para modifikator lebih memilih memakai knalpot racing yang memiliki suara sangat bising atau juga memakai knalpot custom ala drag bike

Pada umumnya, modifikasi motor Yamaha Mio gaya drag bike di lakukakn oleh para modifikator memang tampak sangat sangar dan ekstrim, bentuk motor Yamaha Mio standar yang nampak sangat elegan akan menglalami perubahan habis-habisan menjadi lebih keren dan tentunya akan terlihat sangat garang. Modifikasi motor drag yang sering di lakukan oleh para modifikator maupun tangan-tangan kreatif memang sangat menggoda mata, karena menampilkan hasil modifikasi yang sangat menarik. tapi semua tergantung pada keinginan masing masing keinginan anda agar tampilan motor drag lebih terlihat keren dan gagah terimakasih.

Advertisement