Followers

Gambar Modifikasi Kawasaki Ninja 2TAX Terbaru Dan Terkeren 2018

Advertisement
Advertisement
Modifikasi Kawasaki Ninja 2TAX - Untuk para pecinta motor 2Tax tentu sudah tidah asing lagi dengan motor Kawasaki Ninja 2Tax tersebut, karena motor yang satu ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para pecinta motor 2Tax. hampir semua keluaran kawasaki yang lama dan yang baru nyaris tidak ada matinya.
selain harga jual yang tinggi motor tunggangan yang satu ini tidak pernah mengalami penurunan dalam segi peminat.
salah satunya adalah tampilan yang tidak kuno dan mempunyai kekutan mesin yang sangat garang, yang sudah melekat pada motor kawasaki ninja R tersebut.

Dengan berkembang pesatnya dunia otomotip terutama bagi yang suka memodifikasi ,tentu ingin melihat tunggangan nya terlihat elegan dan sangar saat di jalanan maupun saat mengikuti ivent DRAG maupun modifikasi.akhiryabanyak lah ide ide untuk merubah tunggangan motor dengan 150cc tersebut.dan salah satunya ivent yang paling banyak sekarang ialah jang DRAG RACE atau yang lebih dikenal dengan balapan motor DRAG.

Motor Drag memang memperlukan perubahan total dalam segi mesin body hingga tampilan,dan banyak merubah komponen asli dari pabrikannya.dengan menggantikan beberapa komponen agar tenaga yang di hasilkan bisa melebihi kecepatan dari pabrikannya,beberapa hal yang sering di ubah ialah dalam segi tinggi motor menjadi sangat pendek.seperti halnya mengganti pada bagian velg dan ukuran ban di perkecil, alasanya adalah untuk mengurangi beban pada motor tersebut.
memodifikasi motor Ninja memang tidak memliki kesan untuk tunggangan sehari hari karena kurang nyaman , maka apabila motor tersebut sudah di ubah menjadi motor drag yang mana hanya bisa di gunakan untuk balapan saja.memang kebanyakan di kota kota besar event ini sering di selenggarakan untuk memanjakan bagi pecinta motor Drag.

untuk spesipikasi mesin kawasaki Ninja R bisa kamu lihat detailnya berikut ini:

-Tipe Mesin Ninja R 2Tax : HSAS,KIPS,crangkchase reedvalve.

-Maximum Torsi Ninja R : 22,1 KW (30,1 PS)/ 10.500 RPM

-Karburator Ninja R : Keihin PWL 26

-Perbandingan Kompresi Ninja : 6,8:1


Dengan kapasitas mesin 150cc yang tergolong besar dan dapat melaju dengan kencang. apalagi dengan komponen yang sudah kamu ganti yang sudah di pastikan bisa melaju lebih kencang.

modifikasi ninja r

modifikasi ninja r

modifikasi ninja r

modifikasi ninja r

modifikasi ninja r

modifikasi ninja r

modifikasi

modifikasi ninja r

modifikasi ninja r

modifikasi ninja r

modifikasi ninja r


Sekian iformasi yang dapat saya brikan , sekian dan terimakasih.

Advertisement