Followers

Gambar Modifikasi Honda CB150R Terbaru Dan Terkeren 2018

Advertisement
Advertisement
Modifikasi Honda Cb150r Terbaru - Honda CB150R merupakan motor sport dari pabrikan asal Honda yang memiliki kapasitas mesin dengan 150cc. yang kini menjadi salah satu motor favorite di klas motor sport di indonesi tersebut. Dengan berbekal desain terbaru yang lebih sport dan mengusung teknologi mutakhir motor Honda CB150R mampu menggebrag dominasi Yamaha Vixion di puncak persaingan motor sport di kelas menengah di Tanah Air. Selain itu, produk dari perusahan Astra Motor Honda ini sudah di lengkapi dengan fitur terbaru yang canggih, sehingga akan menghasilkan performa yang tinggi, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, serta akselerasi optimal dan kesetabilan maksimum. Dan beragam keunggulan yang di miliki oleh motor Honda CB150R yang menjadikannya sebagai perimadona terbaru dan hal tersebut sudah di buktikan melalaui dengan hasil jumlah penjualan yang cukup tinggi.

honda cbr150r terbaru


honda cbr terbaru

jika kita berbicara tentang Honda CB150R, pastinya kita akan memikirkan motor yang tangguhndan elegan dengan mempunyai tenanga yang cukup besar.
Sedangkan jika Anda belum puas dengan tampilan standart karena tampilan stndart tentunya akan mempunyai banyak pesaing, akan lebih baik jika Anda memberikan modifikasi Honda CB150R yang manakjubkan. Dan ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan seperti mengubah corak warna atau mengubah motif motor Anda menjadi lebih keren, ataupun memberikan spare part pada motor Anda.

pada waktu ini saya akan memberikan postingan gambar modifikasi Honda CB150R . seperti yang anda ketahui bahwa motor yang enak ketika melakukan aktrasi fresstyle adalah kepentingan tersendiri bagi para jokinya.Tak hanya itu, seperti halnya pada freestyler yang telah bergabung kedalam ( HSR) Honda Stunt Rider yang menyanjung sebuah dari motor sport kelas 150cc yakni motor Honda CB150R Streetfire. Dan untuk pembahasan lebih lanjutnya tentang sepeda motor tersebut tidak akan kami jelas dengan secara detail melainkan hanya memberikan tentang gambar modifikasi Honda CBR150R yang saat ini sedang ramai diperbincangkan dikalangan anak muda.


.Memodifikasi Pada Bagian Depan


honda cbr terbaru

Untuk memodifikasi bagian depannya, kita harus memberikan pilihan lampu yang yang lebih menarik.lampu pertama, Anda bisa memberikan Headlight HID Projecto yang tampil memukau dengan desainnya yang sangat futuristik karean mirip dengan jatung iro man. Untuk lampu seinnya, bisa Anda lakukan dengan memperkecil lampu sein supaya tidak membikin kesan seakan-akan motor ini tak mempunyai telinga. Lampu sein besar membikin tampilan motor ini terlihat lebih culun, maka dari itu mulailah untuk mencari lampu ini agar terkesan lebih keren. Dan untuk modifikasi motor Honda CB150R pada bagian roda depannya, pastikan Anda harus memakai rear wheel custom ukuran 3.5 x 17 dan ban front tire battlax 120/70-17 ukuran besar ini memberikan maskulin yang kuat.



.Memodifikasi Pada Bagian Tengah


honda cbr terbaru

Kemudian untuk memodifikasi bagian tengahnya, hal yang perlu kita utamakan ialah pada bagian jok motor tersebut. Pada modifikasi motor Honda CB150R, Anda harus mencari jok motor yang nyaman dan tentunya yang tidak licin. Sedangkan untuk jok yang nyaman biasanya hadir dengan bantalan yang empuk. Bantalan empuk ini akan membikin motor Anda terasa menjadi lebih nyaman dan tidak membikin pantat kita terasa sakit. Dan untuk itu, pelebarlah jok motor supaya pantat Anda bisa diletakan dengan nyaman lagi. Untuk desig jok motor, Anda bisa memotong dan membikin motor Anda menjadi seri satu penunggang dan membikin bagian belakang lebih meruncing untuk menciptakan kesan sport yang lebih kuat dari motor tersebut.


.Memodifikasi Pada Bagian Belakang


Dan untuk merubah pada bagian belakangnya, kita fokus pada knalpot dan roda,sebaiknya Anda harus memilih Rear Wheel Custom 5.5 x 17 serta Battlax 120/70-17 yang tentunya akan menghadirkan dengan penampilan yang sangat lebar dan memukau. Sedangkan untuk tampilan lebar ini akan membikin kegagahan pada motor ini semakin mengagumkan dan motor ini akan menjadi powerfull. Dengan roda ini, tentu saja hasil dari modifikasi Honda CB150R dan juga bakal datang dari performa karena roda ini akan memberikan keseimbangan dari motor tersebut. Selain itu, motor akan semakin berat dan akan memiliki keseimbangan yang semakin bagus pula. Dan untuk knalpot motor, Anda bisa memilih slinder Yoshimura R77 atau X-Raca yang sangar.


.Memodifikasi Pada Bagian Mesin


honda cbr terbaru

Selanjutnya anda harus merubah peporma pada mesin tersebut agar mendapatkan peporma yang lebih baik lagi dengan merubah atau menaikan tekanan kompresi pada mesin tersebut,jika Anda hanya mempunyai mesin dasar, Anda bisa melakukan beberapa pengubahan pada pada bagian mesin seperti mengurangi berat piston motor sehingga kerja motor tidak terlalu berat ketika saat kita mengendarainya. Dan tak hanya itu, Anda juga bisa mempersempit ruang pembakaran yang bakal menghasilkan kompresi yang lebih optimal.
Selain itu, mungkin Anda sudah tahu dengan kekurangan dan kelebihan pada sepeda motor besutan Honda ini. Dan untuk kelebihan pada motor Honda CB150R ini adalah memiliki pompa bensin tipe sub mersible. Sedangkan untuk keuntungan pada motor Honda CB150R ini adalah memiliki pompa bensin yang tidak akan kehilangan pasokan BBM meskipun posisi tagki dalam berdiri tegak. Itulah sedikit tentang kelebihan pada sepeda motor Honda CB150R yuk langsung saja kita kembali pada perbincangan gambar modifikasi Honda CB150R Sreetfire.

Sedangkan banyak sekali keunggulan yang sudah dimiliki oleh motor honda CB150 tersebut segabai tren atau primadona yang baru yang sudah terbukti dengan penjualan yang sangat baik dan besar. Sehingga trend modifikasi pada sepeda motor Honda CB150R terbaru ini telah banyak diterapkan oleh para pencinta modifikasi ataupun oleh para bikers untuk menyumbangkan ide serta gagasan yang sudah dimilikinya, sehingga merombak tampilan dari motor Honda CB150R tersebut.
Mungkin itu saja informasi yang saya dapat berikan mengenai tentang memodifikasi honda CB150R sekian dan terimakasih.

Advertisement