Followers

Gambar Modifikasi Motor Honda Beat Terbaru Dan Terkeren 2018

Advertisement
Advertisement
Gambar modifikasi Honda beat terbaru paling keren 2018 - pada kesempatan kali ini kami akan memberi informasi terbaru tentang seputar dunia otomotip khusus nya pecinta modifikasi .dunia otomotip sering kali kita mendengar dunia modifikasi pada dunia sepeda motor.pastinya tidak akan lepas dari istilah modifikasi, entah itu modifikasi motor, modifikasi mobil maupun modifikasi lainnya. Modifikasi sendiri merupakan salah satu seni yang dapat di terapkan pada mobil maupun motor, sehingga hal ini dapat di jadikan sebagai daya tarik tersendiri bagi para pemilik kendaraan tersebut. Bahkan, apabila motor sudah memiliki settingan mesin yang bagus dan juga gaya modifikasi yang menarik, motor tersebut dapat mengikuti dua ajang kompetisi sekaligus, misalnya seperti ajang balapan serta ajang ajang modifikasi motor.

untuk kali ini saya akan membahas salah satu motor matic terbaru. Motor Honda Beat FI merupakan salah satu skuter matic besutan Honda yang sudah di lengkapi dengan teknologi Fuel Injection atau yang sering kita kenal dengan PGM-FI. Selain itu, skuter matic ini juga dibekali dengan mesin 4-Stroke, SOHC dengan Pendingin Udara yang memiliki kapasita mesin sebesar 110 cc. Sehingga dengan berbekal mesin berteknologi Fuel Injection (PGM) tersebut, pastinya akan mampu membuat skuter matic ini menjdai lebih efisien dan irit bahan bakar. Tak hanya itu saja, motor Honda Beat FI juga menjadi salah satu skuter matic yang paling banyak diminati masyarakat Indonesia, karena motor ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Oke, tanpa panjang lebar lagi, berikut ini sudah kami siapkan kumpulan gambar modifikasi Honda Beat FI di bawah ini.

Modifikasi Honda Beat Terbaru

modifikasi honda beat road race

modifikasi honda beat putih velg 17 air brush

modifikasi honda beat ceper

supaya bisa memodifikasi Motor honda BeatFI supaya bisa terlihat lebih keren dan gaya anda dapat memberi beberapa sentuhan konsep modifikasi namun tetap mempertahankan warna asli dari motor Honda Beat FI ana. Karena, warna asli dapat memberi kesan supaya modifikasi Honda Beat FI anda tetap aman pada saat di periksa Polisi ketika ada rajia motor. Selanjutnya, untuk sentuhan modern anda dapat menggunakan akrilik pada beberapa bagian hitam ataupun pada variasi warna utama pada motor Honda Beat FI anda. Dengan menggunakan akrilik pada modifikasi Honda Beat FI anda, tentunya membuat tampilan motor anda menjadi lebih keren dan macho. Selain itu, anda juga dapat memberikan sentuhan crhome pada bagian rangka mesin motor anda, sehingga motor anda terlihat mewah dan elegan.

kemudian anda dapat meningkatkan peporma tenaga pada motor anda dengan sesuai keinginan anda, sebelum melakukan modifikasi pada bagian mesin, anda harus mengetahui beberapa hal penting terlebih dahulu. Misalnya seperti, pada saat penaikan performa mesin motor anda, tentu akan mengubah konsumsi dari motor itu sendiri. Untuk dapat menjaga performa pada konsumsi bahan bakar agar tetap sama, sebaiknya anda menggunakan bahan bakar premium. Di sini anda dapat melakukan hal tersebut dengan merubah rasio dari kompresi mesin ke tingkat maksimum, yaitu 10,5 : 1. Dengan melakukan hal tersebut, tentunya performa mesin dan kecepatan motor anda akan meningkat secara drastis namun untuk konsumsi bahan bakar juga bakal meningkat.

Advertisement