Followers

Modifikasi Motor Ducati Terbaru Dan Terkeren 2020

Advertisement
Advertisement
MODIFIKASI MOTOTR DUCATI TERBARU - Motor Ducati menjadi salah satu merk sepeda motor dengan kapasitas yang besar dan harga yang sangt tinggi. Salah satu merk motor sport ini menjadi idaman banyak orang terutama bagi kaum adam yang memang lebih menyukai dunia otomotif seperti sepeda motor.

Bukan hanya sekedar motor gede saja, namun produk motor sport Ducati ini didesain dengan body dan warna yang elegan, dan garang. Tidak heran jika untuk harga motor Ducati termurah berkisar 300 juta untuk tipe motor Ducati Monster dan yang paling mahal adalah Ducati Panigale yang berkisar 600 juta dan menjadi motor sport ducati 1000cc.

Meskipun terbilang mahal, namun ada saja orang yang mampu membeli bahkan mengkoleksi setiap varian motor sport Ducati ini. Kita ambil contoh saja salah satu artis yang memang cukup terkenal yang mempunyai motor Ducati.,dia adalah Raffi Ahmad seorang artis papan atas yang sudah terkenal akan kekayaannya dan kemewahaannya.

Tidak tanggung-tanggung, artis ini memiliki 2 varian motor sport yaitu Ducati Monster dan Ducati Street Fighter 848. Kedua varian motor sport ini menjadi motor Ducati Raffi Ahmad yang juga menjadi primadona banyak orang. Selain harga keduanya merupakan harga motor Ducati yang paling tinggi, beberapa orang juga menginginkan bagaimana rasanya menunggangi motor gede pabrikan Ducati ini. Terlebih Ducati juga memberikan varian retro dengan nama Ducati Scrambel yang sangat keren abis. meskpiun harga Ducati Scrambel ini juga mahal, tapi masih ada orang yang memesannya.

Meskpiun body yang dimiliki motor Ducati ini terbilang extreme, baik itu dari segi dimensi, rangka hingga desain, namun masih ada saja beberapa orang yang menginginkan motor sport Ducati mereka tampil berbeda dengan yang lainnya. satu-satunya cara agar tampil beda adalah dengan memodifikasi motor Ducati sesuai dengan keinginan masing-masing.

Berbagai foro modifikasi Ducati juga sudah banyak diinternet yang bisa menjadi inspirasi beberapa orang dalam memodifikasi motor Ducati mereka. Untuk modifikasi Ducati yang paling sering dilakukan adalah varian Ducati Monster dan Ducati Street Fighter. Keduanya memiliki tampilan yang garang, selain itu tipe keduanya juga paling banyak dimiliki oleh masyarakat di Indonesia. Tidak heran, dalam hal modifikasi, konsep Modifikasi Ducati Monster 795 menjadi salah satu konsep yang paling banyak dicari.

Seperti gambar modifikasi motor Ducati Monster dibawah ini yang merupakan modifikasi Ducati Monster yang simple namun mempesona. Gambar motor Ducati Monster ini juga banyak dicari untuk dijadikan inspirasi modifikasi motornya.


Modifikasi ducati terbaru

Modifikasi ducati monster

Modifikasi ducati 1000cc

modifikasi ducati terbaru

modifikasi ducati terbaru

modifikasi ducati terbaru

modifikasi ducati terbaru

modifikasi ducati terbaru


modifikasi ducati monster terbaru

modifikasi ducati monster

modifikasi ducati monster


Meskipun hanya sedikit mengalami perubahan, namun cukup menambah terlihat garang didalam motor ini. Perubahan dilakukan dibagian velg dan ban yang diganti dengan tapakyang lebih lebar agan lebih nyaman saat digunakan dijalan. Kemudian pada bagian jok dan Shock juga dirubah agar menampilkan kegarangan yang lebih pada motor ini.

Selain Ducati Monster dan Ducati Street Fighter yang menjadi motor andalan Ducati, masih ada banyak lagi varian motor Ducati yang ikut serta meramaikan jaga modifikasi Ducati Indonesia. Seperti modifikasi Ducati Panigale, Modifikasi Ducati Monster 848, Modifikasi Ducati Sport, Modifikasi Ducati Monster 795 dan masih banyak lagi gambar modifikasi Ducati atau Foto Modifikasi Ducati yang sudah dilakukan oleh beberapa Modifikator.

Memang dalam memodifikasi sebuah motor membutuhkan biaya yang cukup tinggi, apalagi untuk motor sport super mewah ini. Tentu mengeluarkan biaya yang cukup besar. Namun, pada dasarnya modifikasi motor ini berdasarkan kreatifitas kamu sendiri, baik dalam kreatifitas keuangan hingga kreatifitas dalam membangun motor Ducati dengan gaya yang beda dari pada yang lain.

Cukup sekian ulasan mengenai Gambar Modifikasi Ducati yang bisa saya berikan kali ini. Semoga dengan adanya artikel ini, bisa memberikan banyak manfaat buat otomers semuanya, Terima kasih.

Advertisement