Followers

Modifikasi Motor Honda Megapro Terbaru Dan Terkeren 2020

Advertisement
Advertisement
MODIFIKASI HONDA MEGAPRO TERBARU - Mega Pro adalah salah satu motor sport Honda yang terdapat beberapa varian yakni Mega Pro 160, New Mega Pro dan New Mega Pro Fi. Motor ini juga termasuk motor lawas yang tiap peluncuranya diperbaharui dengan style berbeda. Mega Pro memiliki type Mesin SOHC, 4-Langkah, 5-Kecepatan dengan kapasitas 150cc kemudian didukung dengan perbandingan kompresi : 9,5 : 1 sehingga menghasilkan daya 9,8 kW (13,3 PS) / 8.500 rpm. Untuk sisi Strarter, motor ini juga mengusung dua metode yakni Elektrik starter dan kickstarter dengan tipe kopling Manual dan Multiplate Wet Clutch with Coil Spring. Dari bagian Ssistem pembakarannya, motor ini telah didukung dengan tehnology PGM-FI yang pasti sangat ramah lingkungan.

Berbicara mengenai Honda Mega Pro, kali ini kami juga akan mengulas gambar modifikasi Honda Mega Pro Terbaru. Ada banyak tehnik modifikasi yang bisa saja diterapkan di motor sport satu ini, seperti modifikasi motor mega Pro touring, modif mega pro ceper, modif mega pro air brush, modif mega pro velg jari ring 17, modif mega pro road race, dan lain sebagainya. Tingginya minat modifikasi para modifikator menghasilkan banyak sekali variasi gambar modifikasi Mega pro di internet. Melihat bodynya yang bongsor memang untuk melakukan modifikasi terhadap mega pro memang ada beberapa tehik modif yang dapat anda terapkan.

Mega pro menjadi salah satu motor sport yang banyak diminati para kalangan masyarakat luas termasuk orang dewasa, dari dulu hingga sekarang motor ini kian eksis dengan tampilan-tampilan yang baru dan fresh. Maka dari itu motor mega pro yang dimodifikasi tersebut atau yang kami paparkan diatas atas merupakan keluaran lama sekitar tahun 2007, 2004, 2010 dan 2008. Semua motor Honda Mega pro keluaran tahun yang kami sebutkan tadi bisa anda modifikasi seperti gambar yang kami share diatas. Dengan melihat gambar datas, hasil modifikasinya sangat keren bukan? semoga bisa menginspirasi.

modifikasi motor honda verza touring

modifikasi motor honda verza

Berikut informasi yang dapat saya berikan mengenaiGambar modifikasi Honda megapro terbaru terimakasih.

Advertisement