Followers

Modifikasi Yamaha Xabre Terbaru Dan Terkeren 2018

Advertisement
Advertisement
MODIFIKASI YAMAHA XABRE TERBARU - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai modifikasi motor pada pabrikan asal jepang yaitu, Yamaha xabre atau yang sering disebut yamaha mt15.Pada yamaha xabre ini ada beberapa komponen yang dapat dimodifikasi, seperti velg, fairing, knalpot dan lain-lain untuk selengkapnya berikut ini spartpart yamaha xabre yang bisa dimodifikasi.

UPSIDE DOWN.

Pada Suspensi depan yamaha xabre ini menggunakan suspensi upside down sehingga tampangnya menjadi lebih kekar dan garang. Dengan diameter as 37 mm sepertinya lebih cocok untuk diadopsi untuk kelas motor 150 cc, bukan hanya untuk yamaha xabre untuk Yamaha New V-Ixion dan Honda CB150R tentu lebih kece. Untuk Harga suspensi upside down sendiri banderol dengan Rp 5 jutaan Jadi, kalau mau beli suspensi upside downnya aja sekitaran segitu. Sedangkan untuk memodifikasinya kalian bisa menambahkan striker atau penggantian cat pada suspensinya biar warnanya terkesan berbeda dari pada yang lain.

SPIDOMETER.


Selanjutnya untuk spidometer yamaha xabre ini bentuknya yang kompak dan elegant, didalamnya cukup lumayan lengkap informasinya seperti menunjukan jam digital, waktu putaran rpm, lampu FI, dan masih banyak yang lain. Dengan tampilan yang sudah full digital tentu spidometer yamaha Xabre ini sangat cocok untuk yang suka modifikasi simpel dan tidak membutuhkan dana yang lebih.

SPAKBOR DEPAN.

Karena menggunakan suspensi upside down, sepatbor pada yamaha Xabre pun menggunakan ala moge yang jelas tampilannya beda dengan motor lainnya. Tampilan keseluruhan jadi terlihat sangat sporty dan ala moge moge an. Ya kudu siap-siap bakalan diadopsi oleh kompetitor lain mungkin, honda, suzuki atau kawasaki.

SPAKBORE BELAKANG.

Untuk sepatbor belakangnya memang kalau dipandang itu sangat imut-imut jelas ini akan menampkan desainnya yang menarik dan tetap fungsional sebagai pelindung dari cipratan air biar tidak menonjol. Untuk dudukannya menggunakan dua buah logam/sejenis besi gitu jadi itu yang membedakannya dengan motor kelas 150cc lainnya. Untuk jenis-jenis sepatbor yamaha xabre ini banyak sekali jenis modelnya,

FOOTSTEP.

Footstep yamaha xabre ini didesain hampir mirip dengan yamaha R15 mungkin agar bisa dilipat. Selain itu, sudah dikonsep dengan underbone jadi kalian tidak perlu lagi beli footstep jenis underbone karena yamaha xabre ini sudah menggunakan jenis underbone. Jadi, jika kalian ingin memodifikasi footstep pada yamaha xabre ini cukup cat ulang saja.

VELG.

Desain plang velg depan yamaha xabre ini persis dengan Yamaha YZF-R25, termasuk juga lebarnya yaitu 2,75×17 inci. Untuk memodifikasinya kalian juga bisa mengganti warna pada velgnya.

HANDLAMP.

ini yang bikin yamaha xabre ini beda dengan yang lainnya, karena headlampnya terlihat pesek pokoknya lucu banget dehh… mungkin kalau headlampnya ini diganti dengan milik kawasaki z250 pasti OKE.

Berikut gambar modifikasi yamaha xabre terbaru.

Modifikasi yamaha xabre 150 cc


Modifikasi yamaha xabre jari jari

Modifikasi yamaha xabre touring

Modifikasi yamaha xabre supermoto

Modifikasi yamaha xabre hitam

Modifikasi yamaha xabre jari jari

Modifikasi yamaha xabre black

Modifikasi yamaha xabre full fairing

Modifikasi yamaha xabre trail

Modifikasi yamaha xabre full fairing

Modifikasi

Modifikasi yamaha xabre

Berikut beberapa informasi mengenai modifikasi yamah xabre terbaru, semoga bisa menambah wawasan bagi para modifikator, terimakasih.

Advertisement