Followers

Gambar Modifikasi Motor Trail Kawasaki Terbaru Dan Terkeren 2018

Advertisement
Advertisement
GAMBAR MODIFIKASI MOTOR TRAIL KAWASAKI - Melakukan modifikasi pada roda dua ini pastinya tidak ada habisnya, hal yang perlu di lakukan dalam memodifikasi ialah mempunyai imajinasi yang tinggi atau kreatipitas agar motor yang di hasilkan bisa dikatakan bagus. modifikasi roda dua turut tumbuh dengan pesat, bersamaan dengan berjalannya waktu. apalagi dengan kini semakin banyaknya persaingan pabrikan asal dari Honda, Yamaha,Ktm, yang bersaing membuat sepeda motor jenis Trail tersebut, ini ta lepas dari para konsumen yang gencar ingin mengenakan sepeda motor jenis tersebut,

KAWASAKI KLX 150CC

Klx 150cc


Kawasaki KLX merupakan jajaran motor off road yang beredar di pasar otomotif tanah air, dibekali mesin yang tangguh dengan mesin 150cc, Motor Trail yang mungil ini dapat merebut hati para penggemar motor cross Nusantara. Motor ini datang dengan performa off-road sejati disegala medan, dengan bodinya yang ramping, serta Velg yang berukuran 21" untuk roda depan dan 18" untuk roda belakang, serta suspensi depan upside-down menawarkan level yang lebih tinggi untuk ajang balapan.
Kawasaki KLX ini dibekali dengan mesin mesin SOHC 2 katup yang berkapasitas 150 cc. Kawasaki tetap menggunakan karburator Keihin CV24 serta sistem pengapian Digital DC-CDI dan juga pendingin udara pada mesin Kawasaki KLX 150 ini. Kawasaki KLX 150cc dibekali dengan mesin berkapasitas 144 cc, dengan pendingin cairan, 4-stroke Single, SOHC, 2 valves dengan transmisi 5 percepatan. Tenaga maksimum yang dapat dimuntahkan Motor Kawasaki Trail ini hingga 8.6 kW (12 PS) pada putaran 8,000 rpm dengan torsi maksimalnya hingga 11.3 Nm (1.2 kgf.m) pada putaran 6,500 rpm.


KAWASAKI KLX 250CC

Klx 250cc terbaru


Motor kawasaki klx 250cc ini dibekali dengan mesin mesin SOHC 2 katup yang berkapasitas 150 cc. Kawasaki tetap menggunakan karburator Keihin CV24 serta sistem pengapian Digital DC-CDI dan juga pendingin udara pada mesin Kawasaki KLX 150 ini. Kawasaki KLX 150cc dibekali dengan mesin berkapasitas 144 cc, dengan pendingin cairan, 4-stroke Single, SOHC, 2 valves dengan transmisi 5 percepatan. Tenaga maksimum yang dapat dimuntahkan Motor Kawasaki Trail ini hingga 8.6 kW (12 PS) pada putaran 8,000 rpm dengan torsi maksimalnya hingga 11.3 Nm (1.2 kgf.m) pada putaran 6,500 rpm.
Motor trail yang satu ini sudah terbukti ketangguhanya di segala medan bahkan dalam medan extreme sekaligus.

MODIFIKASI KLX 150cc

Untuk merubah motor yang satu ini tergantung keinginan kita sendiri, seperti gaya air bush extreme dan lainya ,Motor trail klx sebenarnya lebih cendrung dengan basis Motor Cross, makanya kebanyakan para modifikator indonesia, lebih memilih memodifnya dengan gaya super moto, atau menambah akselerasinya supaya lebih tangguh lagi. untuk anda yang mau memodif motor kesayangannya, silahkan untuk memilih gaya yang mana yang paling disukai. disini saya akan merubah dengan tampilan super moto.Langkah pertama yang harus kita lakukan, mulai dari mencari onderdil yang tidak berbeda jauh dengan cara modifikasi sejawatnya yakni Kawasaki D-Tracker 150, hanya saja memang untuk memodifikasi motor Kawasaki KLX 150 menjadi supermoto akan membutuhkan upaya yang lebih besar. Hal tersebut tentu saja karena basic desain dari Kawasaki KLX 150 sendiri cenderung mengusung gaya supercross bukan supermoto, berbeda dengan Kawasaki D-Trakcer yang memang desain awalnya sendiri sudah diarahkan pada konsep supermoto.


MODIFIKASI KLX 150 MENJADI SUPERMOTO.


Motor Kawasaki KlX lebih cendrung dengan gaya motor crossnya. Tapi dalam dunia modifikasi tentu saja tidak ada hal yang tidak mungkin selama kita terus mengembangkannya , Motor sejadul dan motif apapun bisa di sulap menjadi Motor Super Keren dan gagah. Nah inilah yang disebut dunia modifikasi,, motor hasil modifan yang bernilai super dan menakjubkan, yang membuat orang merasa kagum dan puas atas perubahan motor tersebut. Memodif KLX jadi Super Moto tentunya memerlukan keterampilan dan kehati-hatian yang cukup ekstra. Karena kalau asal-asalan bisa saja berakibat fatal, yang menjadikannya jadi rusak. Untuk desain Super MOto Kawasaki sudah memiliki Kawasaki D-Tracker, dengan begitu kita akan lebih mudah mencari ordeldil asli kawasakinya. Antara Kawasaki KLX 150 dan Kawasaki D Tracker sebenarnya tidak berbeda jauh sehingga akan dapat membantu kita dalam kegiatan Modifikasinya.

PERAPAN KAKI-KAKI ALA SUPERMOTO.

Bagian krusial dalam konsep modifikasi Kawasaki KLX supermoto, tentunya pada bagian kaki-kaki, khususnya ban dan velg, karena supermoto sendiri memang menggunakan ban biasa bukan tipe ban motor super cross dengan ring 17 inch baik depan maupun belakang. Hanya saja memang velg dan ban untuk supermoto akan mengunakan ukuran yang lebih besar atau lebar terutama untuk bagian ban belakangnya. untuk itu kita perlu memperhatikan bagian ini dengan sangat teliti.

SUSUPENSI DEPAN UPSID DOWN.

Motor Kawasaki KlX 150cc juga belum menggunakan suspensi depan tipe upside down, seperti Kawasaki D-Tracker. Bagian ini juga sangat penting dalam desain Super MotoR, pastinya anda harus menggantinya dengan tipe suspensi upside down supaya memiliki tampilan yang lebih optimal dan gagah. Dengan digantinya suspensi akan membuat penerapan ban depannya akan akur dengan desain super moto, tapi harus hati-hati dalam mencari Suspensi yang aslinya, Karena bisa berakibat fatal dan potong nantinya bila kita jeli.

PENGGANTIAN STANG UNTUK KLX 150CC.


Seperti kita ketahui bersama, Kawasaki KLX 150cc masih menggunakan stang yang pendek, beda halnya dengan KlX 250 cc yang sudah menggunakan Stang yang Panjang. Nah untuk itu anda bisa menambah panjangnya dengan menambahkan aksesoris untuk peninggi stang, tentunya dengan decal atau sticker printing yang akan membuat tampilan motor jadi lebih berbeda. Dengan begitu tanpilan Kawasaki KlX anda sudah menyerupai Motor Trail Super Moto lainnya.

berikut gambar untuk modifikasi Supermoto.

modifikasi klx 150 supermoto

modifikasi klx 150 supermoto

modifikasi klx 150 supermoto

modifikasi klx 150 supermoto

Modifikasi kawasaki klx terbaru

modifikasi klx 150 supermoto

modifikasi klx 150 supermoto



berikut informasi yang dapat berikan semoga bia bermampaat untuk kalian semua terimakasih.

Advertisement