Followers

Modifikasi Yamaha Aerok Terbaru Dan Terkeren 2018

Advertisement
Advertisement
GAMBAR MODIFIKASI YAMAHA AEROK TERBARU - pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi seputar modifikasi motor dari salah satu pabrikan otomotif asal jepang yang memiliki nama besar, yakni Yamaha Aerox 155. Pada salah satu skuter matic andalannya tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memberikan sentuhan warna kuning secara langsung dan warna tersebut juga menjadi kelir utama pada Yamaha Aerox 155. Selain itu, sentuhan warna kelir kuning ini juga dapat kita manfaatkan, yakni mencari tema atau konsep modifikasi pada motor Yamaha Aerox 155.

seperti yanag akan kita bahas disini, yakni melakukan perubahan atau memodifikasi motor Yamaha Aerox standar kemudian di ubag menjadi modifikasi dengan berbagai konsep, salah satunya konsep modifikasi air brus bumble bee. Karena, karakter dari salah satu tokoh fiksi yang ada di serial film Transformer ini rasanya sangat cocok jika di aplikasikan dengan jenis motor Aerox 155. Sebab sudah jelas, sentuhan warna utamanya yaitu kuning, sehingga tidak perlu lagi mengubah data STNK.

Tidak cuma itu saja, jika di lihat dari segi desain motor Yamaha Aerox ini memang terlihat sangat futuristik, sehingga konsep modifikasi yang paling pas di aplikasikannya yaitu memakai konsep modifikasi dengan tokoh bumble bee. Sebenarnya sih dalam memodifikasi motor itu bebas, tergantung konsep modifikasi seperti apa yang di inginkan, kalau yang kami berikan ini hanya sekedar saran saja. berikut ini kami sudah kumpulkan gambar modifikasi motor Yamaha Aerox 155 yang keren dan elegan yang bisa anda lihat di bawah ini.

Selain dapat menerapkan konsep modifikasi dengan sentuhan air brush, pada beberapa panel bagian body juga dapat di lakukan perubahan. Misalnya di tambah beberapa aksesoris seperti plug and play yang dapat anda beli di bengkel motor atau toko aksesoris motor. Selain itu, anda juga dapat mengubah bagian spakbor depan serta bagian knalpot dengan knalpot custom.

Semua sentuhan aksesoris tersebut tinggal anda tempelkan saja, namun untuk bagian sokbreaker belakang sepertinya tidak dapat di ubah atau di ganti karena cukup sulit, sebab motor Yamaha Aerox 15 ini terbilang masih barang baru. Sebenarnya menggunakan sokbreaker belakang milik Yamaha NMAX juga terlihat begitu pas. Tetapi kalau menurut kami sebaiknya menggunakan sokbreaker khusus untuk motor Aerox saja dari YSS, karena terlihat lebih cocok dan pas.

Modifikasi Yamaha Aerox jari jari

Modifikasi Yamaha Aerox jari jari

Modifikasi Yamaha Aerox ban besar

Modifikasi Yamaha Aerox ban besar

Modifikasi Yamaha Aerox putih

Modifikasi Yamaha Aerox terbaru

Modifikasi Yamaha Aerox blck

Modifikasi Yamaha Aerox terbaru

/div>





Itulah yang bisa saya berikan untuk anda semua. Semoga apa yang telah kami berikan di atas tadi bisa menginspirasi anda dan bisa menjadi gambaran untuk anda yang ingin melakukan modifikasi pada motor kesayangannya, terimakasih.

Advertisement