Followers

Gambar Modifikasi Yamaha X RIDE Terbaru Dan Terkeren 2018

Advertisement
Advertisement
MODIFIKASI X RIDE TERBARU - Yamaha X-Ride yang menggambarkan satu diantara produk motor andalan keluaran Yamaha Indonesia memang dikategorikan sangat unik dan sangat elegant. Motor Yamaha X-Ride sendiri merupakan salah satu motor matic yang paling baru dari Yamaha yang dapat dikatakan semi sporty, dan nyatanya beberapa modifikator di Indonesia kita sudah ada yang memodifikasi kendaraan tersebut. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai salah satu konsep Modifikasi Yamaha X-Ride yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini. Motor Yamaha X-Ride merupakan sebuah plopor motor matic yang sangat tangguh untuk segala medan. Selain itu, dengan desain terbaru bergaya extreame yang berkonsep multi player yang agresif serta futiristic. Kesan futiristic dan agresif mempersentrasikan kekuatan serta ketangguhan dari motor Yamaha X-Ride.

Akan tetapi janganlah salah memilih guys…Karena motor Yamaha X-Ride ini memiliki sekian banyak model diantaranya, ada X-Ride ASE dan X-Ride SE. Motor Yamaha X-Ride ini tak cuma dapat difungsikan dijalan saja bahkan mampu berjalan mulus di jalur yang extreme sekaigus. Mangkanya untuk kalian yang menyukai ikut arena olahraga Trail, tapi Anda tak perlu repot-repot lagi untuk mencari motor yang lain karena motor X-Ride ini bisa dijadikan sebagai motor Trail.

Dan selain itu, disinilah kelebihan dari Motor Yamaha X-Ride yang sudah didesain bersama dengan bemacam-macam aksesoris seperti motor Trail, maka untuk penambahan modifikasinya juga tak terlalu sulit dikarenakan motor matic ini sudah lebih nampak tangguh dan tampan untuk kalian yang mau memodifikasinya, adapun aspek yang bisa Anda simak berikut ini.

Kira-kira berapa harga nya??? Berikut ini rangkuman version hemat dan version non hematnya. Dan buat velg ukuran 14 dan 17 dikarenakan ini tidak jarang jadi pilihan lantaran motor Yamaha X-Ride di nilai paling cukup, dan lantaran handling nya menjadi lebih mantap. Yuk, kita langsung saja apa yang harus kita beli.

1.UNTUK BAN CROOS

Harga ban cross untuk ukuran 14” boleh dibilang lebih mahal dari ukuran 17”. Buat Swalow x Cross pro buat belakang ukuran 80/100-14 kisaran 285 sampai 300ribu, ukuran 90/100-14 kisaran 310 sampai 335ribu. Belum juga termasuk ban dalamnya..Dan buat ban depan x Cross pro 2.50-17 kisaran 140ribu , 2.75-17 kisaran 160ribu. Ukuran 2.50-17 kisaran 115ribu dan untuk ukuran 2.75-17 kisaran 135ribu.

2.BAN

Ban tergantung anda, ingin manfaatkan ban apa. Ban cross atau ban semi. Dan untuk ban semi Trail buat ukuran 80/90-14 kisaran 140ribu, 90/90-14 kisaran 150ribu dan buat 100/80-14 sekitar 170ribu. Dan untuk ukuran ban depan 2.50-17 kisaran 130ribu.. Dan untuk 2.75-17 kisaran 150ribu. Seluruhnya Brand Swalow… rata-rata merek Aspirah lebih murah. Dan belum termasuk juga ban dalam.

3.VELG

Untuk bagian velg Kita bisa manfaatkan vegl seken dari motor Yamaha Mio jari-jari, yang rata-rata 1.60-14 buat belakang, dan depan mampu memanfaatkan velg Bebek All Yamaha ukuran 1.14-17 kisaran harga satu set tersebut bisa lebih ukurang 150-350 tergantung keadaan barang dan kebaikan si penjual. Kemudian vw sendiri sempat akan satu set velg Mio jari-jari bersama harga 120ribu.

Kemudian harga diatas tergantung pada toko ya guys,dan sebisa mungkin kita bisa menawarnya. Selain itu, harga tersebut uptade tiap tiga buln tempo hari ketika. Dan untuk sahabat X-Ride nya ingin dijadikan motor Cross. Tinggal di jumlah saja, seluruhnya tergantung pada pilihan anda mau yang mana bekas atau baru.

Modifikasi yamaha x ride

Modifikasi yamaha x ride

Modifikasi yamaha x ride supermoto

Modifikasi yamaha x ride supermoto

Modifikasi yamaha x ride touringModifikasi yamaha x ride touring

Modifikasi yamaha x ride velg 17

Modifikasi yamaha x ride velg 17

Modifikasi yamaha x ride thailokk


Modifikasi yamaha x ride thailook

Modifikasi yamaha x ride black

Modifikasi yamaha x ride elegant



Demikianlah informasi yang saya dapat berikan, semoga dengan adanya info ini bisa membantu dan mempermudah pencarian motor yang Anda inginkan,terimakasih.

Advertisement