Followers

Gambar Modifikasi Yamaha R25 Terbaru Dan Terkeren 2018

Advertisement
Advertisement
GAMBAR MODIFIKASI YAMAHA R25 TEBARU - Perusahaan Yamaha mungkin takan ada habis-habisnya untuk terus -menerus mengeluarkan produk barunya, bukan hanya pada varian motor matic saja, akan tetapi varian motor sport juga Yamaha ikut untuk mengeluarkannya. Akan tetapi dengan banyaknya motor sport di pasaran Tanah Air ini, kini Yamaha pun ikut berantisipasi untuk meramaikan persaingan motor di pasaran dunia otomotif. Sebelumnya Yamaha sudah mengeluarkan produk Yamaha R15,saat ini dipasaran Indonesia akan dikejutkan dengan hadirnya produk terbaru dari Yamaha yakni Yamaha R25 yang bakal memiliki kapasitas mesin 250 cc.

Walaupun belum lama ada di pasaran, Yamaha R25 sudah mempunyai peminat yang cukup banyak, karena selain mempunyai tampilan yang sangat sport dan elegan. Motor Yamaha R25 ini juga mempunyai performa yang sangat tangguh dengan kapasitas 250 cc. Walaupun telah di desain dengan body yang sangat gagah dan sport dengan mesin bertenaga, akan tetapi banyak dari mereka yang melakukan modifikasi Yamaha R25 terbaru supaya tampilannya lebih keren lagi, dengan berbagai memodifikasi bagian bagian tertentu. Akan tetapi Anda tidak dapat memodifikasi kendaraan Anda dengan sembarangan, karena banyak hal yang harus Anda perhatikan untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus serta menawan.

Ketika Anda melakukan modifikasi motor, terutama pada motor sport Yamaha R25 Anda harus teliti dalam menerapkan tampilan body yang berbeda, terutama ketika Anda ingin menghilangkan beberapa komponen khas motor serta menggantinya dengan berbagai aksesoris motor dengan yang baru. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan pemilihan aksesoris yang untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus dan Anda juga harus memperhatikan segi kenyamanan pada saat memodifikasi motor anda tersebut. Kemudian sebagus apapun hasil modifikasi yang Anda lakukan, namun percuma apabila Anda tidak merasa nyaman ketika saat Anda mengendarai di jalanan. Maka dari itu selalu perhatikan segi kenyamanan dan keamanan pada motor anda.

Lalu ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam modifikasi Yamaha R25 supaya lebih keren, selain itu untuk membikin motor kesayangan Anda menjadi lebih sempurna, biasanya para bikers akan menumpahkan seluruh kreatifitasnya di dalam motor, walaupun itu harus mengeluarkan kocek yang tidak sedikit. Sejatinya ada beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk membikin tampilan motor Anda supaya menjadi berbeda dan tanpa perubahan body yang berarti antra lain ialah berkreasi dengan warna, ketika Anda memberikan sentuhan warna yang berbeda dengan secara langsung, maka sehingga tampilan motor Anda akan langsung berubah. Kemudian untuk Anda yang mempunyai kocek yang terbatas, tapi Anda jangan khawatir dengan memainkan warna cat air brush itu dapat membantu Anda untuk mendapatkan tampilan body motor yang lebih dinamis, sport dan elegant.

Modifikasi Yamaha R25

Modifikasi Yamaha R25

Modifikasi Yamaha R25 tampilan moto gp

Modifikasi Yamaha R25 tampilan moto gp

Modifikasi Yamaha R25 thailokk

Modifikasi Yamaha R25 thailokk

Modifikasi Yamaha R25 terbaru

Modifikasi Yamaha R25 movistar

Modifikasi Yamaha R25 movistar

Modifikasi Yamaha R25 warna biru

Modifikasi Yamaha R25 warna biru

Modifikasi Yamaha R25 warna hitam

Modifikasi Yamaha R25 warna hitam

Modifikasi Yamaha R25 jari jari

Modifikasi Yamaha R25 jari jari

Modifikasi Yamaha R25 Terbaru

Modifikasi Yamaha R25 Terbaru




modifikasi motor Yamaha R25 di atas pastinya bakal membikin tampilan motor Yamaha R25 ini menjadi lebih cerah dengan balutan warna putih dan juga dipadukan dengan warna hijau stabilo, sehingga konsep tersebut bisa kita jadikan sebagai salah satu konsep untuk memodifikasi motor Anda yang lainnya. Bukan hanya pada motor Yamaha R25 saja, akan tetapi pada motor sport lainnya juga dapat kita aplikasikan dengan konsep warna tersebut seperti motor Honda CBR250RR dan motor Kawasaki Ninja 250 FI. Dengan perpaduan warna konsep yang tidak mencolok ini, maka tampilan motor Yamaha R25 ini bakal terlihat lebih keren dan juga simpel karena mempunyai perpaduan warna yang tidak ramai seperti modifikasi yang lainnya.

Sesudah mengubah warna cat, Anda juga harus melengkapi dengan memberikan detail untuk menambah kesan gahar dan gagah dengan memberikan perubahan pada ukuran ban velg yang lebih besar lagi. Selain itu Anda akan merasakan kesan mempunyai motor balap sesungguhnya. Ketika Anda mempunyai dana yang lebih, Anda juga dapat mengubah dengan beberapa sentuhan lainnya dengan cara mengganti aksesoris motor yang lebih bagus serta serasi dengan warna cat Anda.

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai gambar modifikasi yamaha r25,sekian dan terimakasih

Advertisement