Followers

Gambar Modifikasi Yamaha R15 Terbaru Dan Terkeren 2018

Advertisement
Advertisement
MODIFIKASI YAMAHA R15 TERBARU - Memodifikasi motor tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sepeda motor roda dua tersebut,karena sekarang ini banyak sekali para modifikator terutama para pemilik motor tersebut melakukan modifikasi pada motor kesayangannya. Alasan yang sering kali keluar dari mulut mereka yaitu karena mereka sudah bosan dengan tampilan motor yang dimilikinya atau hanya ingin sensasi baru dalam berkendara sepeda motor, sehingga mereka banyak yang melakukan modifikasi terhadap motornya dan pastinya tampil beda dengan motor lainnya. salah satu sepeda motor yang sedang tren dan banyak digunakan untuk bahan modifikasi oleh kalangan masyarakat saat ini adalah motor Yamaha R15. Pasalnya motor Yamaha R15 ini memiliki tampilan desain yang begitu gagah dan sporty. Meski tampilan Yamaha R15 ini sudah sangat gagah dan sporty, namun ada juga para pemiliki motor tersebut yang masih menginingkan modifikasi pada motor Yamaha R15 agar tampil lebih menawan lagi dari sebelumnya.


Selain ingin tampil berbeda dengan motor yang lainnya, modifikasi Yamaha R15 ini juga sengaja di tujukan untuk ajang atau kontes modifikasi motor, misalnya seperti ototren, otoplus dan lain sebagainya.
Untuk dapat memodifikasi motor Yamaha R15 ini anda perlu membagi dua bagian, yaitu modifikasi pada bagian body dan modifikasi pada bagian mesin. Pertama, kami akan menjelasakan modifikasi pada bagian bodinya, jika di lihat dari segi tampilan motor Yamaha R15 ini memiliki tampilan layaknya motor balap, tapi anda juga dapat melakukan modifikasi pada bagian bodinya menjadi beberapa bagian.

Di antaranya yaitu memodifikasi bagian jok Yamaha R15, disini anda dapat mengubah atau mengganti joknya dengan jok aftermarket atau bisa juga di bentuk seperti jok motor balap. Selain itu, anda juga dapat mengganti bagian kerangkanya dengan menggunakan kerangka dari motor Yamaha lainnya seperti kerangka Deltabox dari Yamaha Vixion. Meski awalnya terbilang aneh, namun setelah di pasang tampilnannya menjadi lebih keren dan gagah dan tentunya lebih menarik.

Tidak cuma itu saja, anda juga dapat mengganti bagian knalpot Yamaha R15 dengan knalpot racing atau aftermarket. Pilih knalpot racing yang memiliki kualitas yang sangat bagus, sehingga ketika dipasang pada motor Yamaha R15 anda akan mengeluarkan suara layaknya motor balap sungguhan. Kemudian pada bagian velg, anda bisa mengubah atau menggantinya dengan velg yang berukuran lebih besar agar modifikasi motor Yamaha R15 anda semakin gagah. Velg palang lima bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung tampilan modifikasi motor Yamaha R15 anda. Untuk cover bodinya, anda bisa memberikan sentuhan warna-warna yang semakin mempertegas modifikasi motor Yamaha R1 anda, misalnya seperti diberi sentuhan airbrush atau bisa juga menggunakan warna cat yang cenderung gelap.

Modifikasi Yamaha R25

Modifikasi Yamaha R25

Modifikasi Yamaha R25 tampilan moto gp

Modifikasi Yamaha R25 tampilan moto gp

Modifikasi Yamaha R25 thailokk

Modifikasi Yamaha R25 thailokk

Modifikasi Yamaha R25 terbaru

Modifikasi Yamaha R25 movistar

Modifikasi Yamaha R25 movistar

Modifikasi Yamaha R25 warna biru

Modifikasi Yamaha R25 warna biru

Modifikasi Yamaha R25 warna hitam

Modifikasi Yamaha R25 warna hitam

Modifikasi Yamaha R25 jari jari

Modifikasi Yamaha R25 jari jari

Modifikasi Yamaha R25 Terbaru

Modifikasi Yamaha R25 Terbaru

Setelah memodifikasi bagian body, saatnya kita melakukan modifikasi pada bagian mesin. Seperti yang kita tahu, mesin merupakan komponen yang paling penting dalam memodifikasi, terutama modifikasi Yamaha R15. Dengan melakukan modifikasi pada bagian mesin, tentu akan menambah performa pada modifikasi motor Yamaha R15 anda. Akan tetapi, untuk memodifikasi bagian mesin ini, sebaiknya anda serahkan saja pada yang ahli dalam modifikasi motor, supaya hasilnya bisa lebih maksimal.

Banyak konsep dan model modifikasi yang dapat diterapkan pada motor Yamaha R15, tergantung anda ingin kensep modifikasi seperti apa. namun gambar-gambar modifikasi motor Yamaha R15 yang kami paparkan di atas bisa menjadi inspirasi anda dalam melakukan modifikasi.

Advertisement