Followers

Modifikasi Yamaha Scorpio Terbaru Dan Terkeren 2018

Advertisement
Advertisement
MODIFIKASI YAMAHA SCORPIO TERBARU - Mungkin Ada sudah tidak asing lagi bahwa pabrikan Yamaha ini sedang gencar meningkatkan produksinya baik dari segi jumlah ataupun type variannya. Selain itu, produk kendaraan beroda dua ini memiliki body yang sangar serta gahar dan mungkin sudah lama di konsumsi oleh para pencinta Tanah Air. Sebelum kita memodifikasi Yamaha Scorpio Z, alangkah baiknya kita harus tahu dulu spesifikasi Yamaha Scorpio Z yang sudah di kenal sebagai motor sporty atau super kuat dan juga dapat bersaing dengan varian motor kecepatan tinggi.

sementara untuk modifikasi Yamaha Scorpio Z terbaru akan menghadirkan banyak desain dengan tampilan yang sangat menarik dan beragam ataupun berbagai pilihan sebagai contoh modifikasi Yamaha Scorpio Z street, fighter yang bakal digunakan sebagai referensi. Selain itu, produk dari Perusahaan Yamaha ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia karena memiliki dapur pacu yang mampu mendukung kecepatan stabil, dan sangat cocok dibikin sebagai lintasan area balap motor. Tak hanya itu, segala jenis dari motor Yamaha Scorpio Z ini dapat ditemukan dalam penggunaan komponen fungsional yang meningkatkan kinerjanya sebagai mesin 150 cc. berikut saya akan menampilkan gambar mengenai tentang modifikasi Yamaha Scorpio Z.

Dan selain itu, persaingan yang semakin ketat di dunia perindustrian. Maka tak heran apa bila konsep modifikasi Yamaha Scorpio Z ini terlihat begitu menawan dan mempunyai kendaraan bernuasa sportdan elegant, kebanyakan bagi orang bahwa motor tersebut merupakan kebutuhan tersendiri bagi pemilik motor Yamaha Scorpio Z. Pada motor New Yamaha Scorpio Z ini mempunyai keuntungan lebih banyak fitur yang memanjakan para pencinta otomotif, sehingga masalah kinerjanya tidak diragukan lagi. Kemudian motor ini juga memiliki kerangka Cradle ganda dengan berat motor 142 kg, dan modifikasi Yamaha Scorpio Z minimalis dapat di minimalkan dengan tinggi motor 1.095 mm, panjang 2.030 mm, dan lebar 750 mm. Motor Yamaha Scorpio Z standart ini dapat nilai cukup elegan namun modif Yamaha Scorpio Z tersebut bertujuan supaya lebih garang.

Dengan Modifikasi Yamaha Scorpio Z ini menunju pada bagian suspensi teleskopik serta Monocross. Dan faktor yang berpengaruh penting dalam perubahan ini adalah bergantung pada Anda sendiri, dan kategori ini biasanya menerapkan pada bagian ban belakang ukuran 100 / 90-18M / C 56P dan ukuran ban depan 80 / 100-18M / C 47P. Dan setiap frame besi mempunyai sentuhan krom seperti ini sehingga trend saat ini dibilang sebagai asosiasi kontes modif motor. Kemudian untuk mengamankan pada penggunanan sepeda motor rem cakaram biasanya digunakan ketika saat pengereman mendadak. Motor Yamaha Scorpio Z ini menggunakan stroke engine 4 yang dilengkapi dengan pendingin dan 2 Valve SOHC.

Sedangkan jika Anda belum mengetahui modifikasi Yamaha Sorpio Z dengan menggunakan torsi makasimum 6.500 rpm dan volume silinder 223 cc daya 800 rpm. Sedangkan untuk penerapan pada bagian sistem kopling basah menjadi pilhan utama sebagai modifikasi utama, namun menuntut pada bagian kopling manual, yang dibikin oleh para modifikator Tanah Air yang dilengkapi dengan silinder tunggal transmisi 5-speed dengan tegak seperti halnya motor Yamaha Vixion dan Yamaha Byson. Dan kelemahan pada motor Yamaha Scorpio Z ini masih bertahan menggunakan sistem bahan bakar karburator BS30 X 1 bukan injeksi, serta dipercayakan kepada pengapian CDI dan juga dapat menampung minyak bahan bakar sekitar 13 liter. Untuk warna cat motor tersebut mempunyai dampak yang lebih besar sehingga memilih warna kombinasi tubuh body yang sesuai dengan keinginan Anda.

Berikut informasi yang dapat saya berikan mengenai modifikasi yamaha scorpio terbaru, semoga bisa lebih bermampaat bagi para modifikator sekian dan terimakasih.

Advertisement