Followers

Modifikasi Honda Scopy Terbaru Dan Terkeren 2018

Advertisement
Advertisement
MODIFIKASI MOTOR HONDA SCOPY - Scoopy FI merupakan salah satu motor skuter matic yang di produksi oleh perusahan pabrikan asal Honda dengan desain bernuansa Retro modern. Tak hanya itu, skuter retro Honda ini juga sudah mengusung fitur-fitur yang berteknologi modern seperti penggunaan pada lampu depan dengan type projector yang diklaim sebagai motor skuter yang pertama menggunakan headlamp projector, dengan fitur yang berteknologi ini pencahayaan lampu motor ini akan semakin merata dan juga jauh lebih padam ketika kita keluar malam hari. Perusahaan Honda saat ini sudah resmi melengkapi produk-produknya biasanya para pencinta otomotif baik itu mobil maupun motor akan menciptakan sebuah produk barunya yaitu dengan cara modifikasi sehinggalebih terlihat keren dan gagah.

Salah satu hal tersebut dilakukan oleh para modifikator motor, yang sangat propesional di Indonesia sehingga menciptakan salah satu sepeda motor dengan segmentasi skuter matic yang dikhususkan untuk para pencinta otomotif. Modifikasi tersebut adalah Honda Scoopy FI yang sudah dirilis pada tahun 2010 dan juga mendapatkan pembaharuan pada tahun 2014 yang lalu. Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa motor matic ini mempunyai tampilan yang berbeda jika dibandingkan dengan matic-matic yang lainnya karena motor tersebut sangat kental dengan aliran retro modern.

Sepeda motor bisa dibilang sebagai salah satu kendaraan yang sangat praktis dan nyaman motor yang satu juga bisa diandalkan ketika saat jalanan macet. Selain berbagai motor tersedia di Nusantra yang paling laris dipasaran ialah produk Honda misalnya Honda Scoopy FI. Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang modifkasi Honda Scoopy FI dan kami juga akan memperlihatkan hasil gambar maupun foto modifikasi Honda Scoopy di bawah ini.

Honda Scoopy FI merupakan salah satu motor skuter matic yang di produksi oleh perusahan Honda dengan desain bernuansa Retro modern. Tak hanya itu, skuter retro Honda ini juga sudah mengusung fitur-fitur yang berteknologi modern seperti penggunaan pada lampu depan dengan type projector yang diklaim sebagai motor skuter yang pertama menggunakan headlamp projector, dengan fitur yang berteknologi ini pencahayaan lampu motor ini akan semakin merata dan juga jauh lebih padam ketika kita keluar malam hari. Perusahaan Honda saat ini sudah resmi melengkapi produk-produknya biasanya para pencinta otomotif baik itu mobil maupun motor akan menciptakan sebuah produk barunya yaitu dengan cara modifikasi sehinggalebih terlihat keren dan gagah.

Salah satu hal tersebut dilakukan oleh para modifikator motor, yang sangat propesional di Indonesia sehingga menciptakan salah satu sepeda motor dengan segmentasi skuter matic yang dikhususkan untuk para pencinta otomotif. Modifikasi tersebut adalah Honda Scoopy FI yang sudah dirilis pada tahun 2010 dan juga mendapatkan pembaharuan pada tahun 2014 yang lalu. Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa motor skutik ini mempunyai tampilan yang berbeda jika dibandingkan dengan skutik-skutik yang lainnya karena motor tersebut sangat kental dengan aliran retro modern. Yuk, kita lihat saja sekeren apakah modifikasi Honda Scoopy ini? Simak konsep-konsep lengkapnya dibawah ini.

Sepeda motor bisa dibilang sebagai salah satu kendaraan yang sangat praktis dan juga bisa diandalkan ketika saat jalanan macet. Selain berbagai motor tersedia di Nusantra yang paling laris dipasaran ialah produk Honda misalnya Honda Scoopy FI. Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang modifkasi Honda Scoopy FI dan kami juga akan memperlihatkan hasil gambar maupun foto modifikasi Honda Scoopy di bawah ini.

Motor Honda Scoopy mungkin sangat menerik karena memiliki penampilan desain retro, dan juga sangat mirip dengan motor Vespa akan tetapi motor Scoopy FI ini memiliki mesin automatic jika dibandingkan dengan motor Vespa, motor Scoopy FI ini juga sangat klasik dan unik. Sekilas motor Honda Scoopy FI yang satu ini terlihat gendut tetapi memiliki gaya clasic modern,sehingga motor tersebut juga sangat lucu dan menarik untuk dimodifikasi. Jika untuk spesifikasi Honda Scoopy Fi cukup mumpuni serta bisa diandalkan jika ingin digunakan untuk kendaraan sehari-hari. Selain motor Scoopy ini memiliki varian warna-warni beraneka ragam. Scoopy lama ada yang bernama biru muda atau pink dan varian warna tersebut sangat banyak diminati oleh para konsumen. Para pencinta modifikasi juga sangat banyak yang menggunakan Honda Scoopy FI ini dengan varian warna biru muda dan pink untuk dirombak.

Selain konsep Scoopy ini secara umum ialah retro serta klasik. Kesan tersebut merupakan bagian utama yang perlihatkan pada motor Honda Scoopy ini yang terkesan jadul dan dikombinasikan dengan keindahan modernitas dan tentunya menjadi salah satu penampilan yang sangat unikdan elegan. Pada bagian motor yang paling sering dimodifikasi ialah pada bagaian bodynya. Tak hanya itu, lampu juga tidak jarang menjadi target untuk dimodif. Selain secara fungsi, lampu tersebut mungkin membikin pencahayaan lebih jauh dan merata. Tetapi beberapa biasanya hanya merubah pada bagian luar lampunya saja sehingga fungsinya tidak terganggu.

Modifikasi Honda scoopy terbaru 2018


Modifikasi Honda scoopy terbaru 2018

Modifikasi Honda scoopy thailokk

img border="0" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFG90UB1yVGrEftJZ0bmqZrOFSU790JzeRf7d9rYfKRg9kU-35dx37P8MYhfraiDy4L7426_UyOR7NdkFQ3OWjHouCdLypD_KXCs5AdwUAPjG77FwicXvOvzIDCm3VRKajO98NoK8bMCQ/s1600/desss.jpg" data-original-width="276" data-original-height="183" alt="Modifikasi Honda scoopy thailokk"title="Honda scoopy terbaru 2018"/>


Modifikasi Honda scoopy jari jari

Modifikasi Honda scoopy jari jari

Modifikasi Honda scoopy jari jari

Modifikasi Honda scoopy velg 17

Modifikasi Honda scoopy velg 17

Modifikasi Honda scoopy velg 17

Modifikasi Honda scoopy airbrush

Modifikasi Honda scoopy airbush

Modifikasi Honda scoopy airbush

Modifikasi Honda scoopy warna biru

Modifikasi Honda scoopy warna biru

Modifikasi Honda scoopy hello kity

Modifikasi Honda scoopy hello kity

Modifikasi Honda scoopy hello kity

Modifikasi Honda scoopy retro

Modifikasi Honda scoopy retro

Modifikasi Honda scoopy retro

Modifikasi Honda scoopy warna putih

Modifikasi Honda scoopy warna putih

Modifikasi Honda scoopy warna putih

Modifikasi Honda scoopy warna putih


Kemudian ada yang menarik dari Scoopy Honda FI Terbaru yaitu memiliki bagasi enam kali lipat jika dibandingkan dengan Honda Scoopy lama. Hal tersebut bagasinya mampu menumpang ukuran Helm standart. Tak hanya itu, ada pula fitur Answer Back system yang hanya ada sebelumnya di Honda FI 110 cc. Hal tersebut nampak terlihat sempurna jika dibandingkan dari sebelumnya.

Sebagai untuk tambahan Modifikasi Honda Scoopy Fl ini hanya meliputi desain dan motif bodynya saja. Mungkin itu saja penjelasan dari kami mengenai modifikasi Honda Scoopy FI, semoga penjelasan di atas bisa bermanfaat dan juga bisa mengin spirasi Anda dalam melakukan modifikasi kendaraan Anda yang saat ini Anda miliki. Terima kasih.

Advertisement