Followers

Modifikasi Yamaha Byson Terbaru Dan Terkeren 2018

Advertisement
Advertisement
MODIFIKASI YAMAHA BYSON TERBARU - Satu lagi motor sport keluaran pabrikan Yamaha Motor, Byson (Yamaha FZ 16). Dari namanya, bisa dibayangkan kesan gahar yang ingin diciptakan oleh Yamaha Byson ini. Meski tidak sepopuler series Vixion sebagai motor sport naked populer keluaran Yamaha, Byson sendiri mempunyai pangsa pasar tersendiri. Meski teknologi Byson terbaru, New Byson FI tahun 2015 vs New Vixion Lightning terbilang kalah. Namun disatu sisi tampilan Byson sendiri cukup apik dan keren untuk keadaan standard atupun dimodifikasi. Meskipun memodifikasi motor ini punya kesulitan tersendiri akibat body condom plastik yang sedikit membuat pemodif kewalahan ketika diubah menjadi japstyle.Akan Tetapi, ternyata sudah ada yang membuktikan bisa memodifikasi Yamaha Bysonnya mulai dari modifikasi ala streetfighter, japstyle, perombakan besar pada body dengan airbrush, cutting stiker atau powder coating. dan yang populer biasanya ditambahkan fairing sehingga mirip sekali dengan motor Ducati ataupun Ninja. Tapi, tidak jarang yang membiarkannya tanpa fairing karena keistimewaan Byson sendiri ada pada body naked dan tanki bensin tinggi ala motor besar nya yang khas.

YAMAHA BYSON TERBARU.

Pendahulu Byson sendiri adalah Yamaha YZ CBU yang mesin dan sedikit tampilannya akan menjadi Yamaha Byson. Dirilis pertama kali di tahun 2010 di Indonesia (Terlebih dulu di Thailand) dengan tampilan lebih agresif dan maskulin. Motor yang ternayata laris manis di India dan Vietnam ini, kemudian mengeluarkan lagi versi terbaru. Menghilangkan sistem karbu pada motor, tipe New Byson FI menggunakan sistem Injeksi bahan bakar serta perubahan-perubahan pada desain body. Bagaimana jadinya kalau byson ini di modifikasi? berikut saya akan membagikan gambar dan foto untuk menginspirasi anda.


Modifikasi honda tiger terbaru 2018

Modifikasi honda tiger terbaru 2018

Modifikasi honda tiger minimalis

Modifikasi honda tiger minimalis

Modifikasi honda tiger jari jari

Modifikasi honda tiger touring

Modifikasi honda tiger touring

Modifikasi honda tiger ceper

Modifikasi honda tiger ceper

Modifikasi honda tiger drag

Modifikasi honda tiger drag


Modifikasi honda tiger street figther

Modifikasi honda tiger street figther

Diatas adalah merupakan gambar Modifkasi Motor Honda Tiger yang tercipta dari tangan para kreatifitas modifikator Indonesia sehingga dapat menghasilkan tampilan yang lebih keren dan gagah. Selain itu, mungkin Anda bertanya-tanya berapa sih dana yang harus kita keluarkan untuk melakukan memodifkasi motor Honda Tiger misalnya pada gambar tersebut, sesudah melakukan wawancara dengan rumah modifikasi motor Indonesia, kemudian untuk anggaran dana yang sangat dikeluarkan tergantung pada tingkatan kerumitan ataupun tingkat kesulitan yang dimiliki oleh motor tersebut.Mungkin itu adalah gambar modifikasi motor Honda Tiger yang sudah kami berikan saat ini hanyalah beberapa gambar ModifIkasi Honda Tiger. Terima kasih atas kunjungannya.




Advertisement